Pj. Bupati Inhil Hadiri Deklarasi Tertib Berlalu Lintas Mewujudkan Pemilu Damai Yang Berkeselamatan 2024 

KILASRIAU.com  - Mewakili Penjabat Bupati Inhil, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Afrizal menghadiri deklarasi tertib berlalu lintas mewujudkan Pemilu damai yang berkeselamatan 2024 di Kab. Inhil secara virtual di halaman Mapolres Inhil, Minggu (21/01/2024).

Kegiatan yang ditaja Ditlantas Polda Riau ini turut dihadiri Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil juga perwakilan partai politik serta undangan lainnya dengan tujuan mewujudkan Pemilu damai yang berkeselamatan dan tertib berlalu lintas.

Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan persatuan serta kesatuan bangsa khususnya dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu yang akan datang.

Memanfaatkan momentum ini, Penjabat Bupati Inhil dalam keterangannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Afrizal juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pengurus dan simpatisan partai politik agar ikut membantu mewujudkan Pemilu damai serta menjaga ketertiban dan berprilaku tertib berlalu lintas.

Diakhir acara juga dilakukan penandatangan deklarasi Pemilu damai serta Pelepasan pawai cooling sistem.

@lucky041281






Tulis Komentar